Kamis, 15 Mei 2014

Kata Pengantar

Segala puji bagi Allah Rabb alam semesta. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga, dan para sahabat beliau semuanya.

Perkenalkan, nama saya Ryan Willmanda Januardi, akrab disapa dengan nama Ryan, Ijan, atau Koh. Beberapa kawan juga kadang memanggil saya dengan nama kun'yah saya Abu Harits atau bahkan ada yang memanggil dengan nama Cina saya, Xian, lengkapnya Go Xu-Xian (marga Go). Saya seorang putra yang lahir di tanah Jawa, tepatnya di Bangil, Jawa Timur dari pasangan berdarah Jawa-Lampung dan Tiong Hoa-Jepang-Kalimantan. Simpelnya "Casing Cina, Daleman Jawa"

Sudah lama sejak blog terakhir saya yang beralamatkan www.sharestistic.net saya hapus karena ada beberapa masalah terkait domain (lupa password, lupa username, lupa bayar) dan lain-lain, akhirnya sekarang blogging lagi. Setelah sekian banyak blog yang saya buat dan saya telantarkan begitu saja, saya mencoba membuat blog baru yang sudah saya pastikan blog ini akan dilestarikan dan tidak berakhir mengenaskan. Isi blognya mungkin bakal absurd dan nggak jelas. Tetapi, bagaimanapun keadaan blog ini yang saya harapkan dari blog ini adalah semoga blog ini ada manfaatnya aja, meskipun saya sebenernya juga ragu ini blog bakal ada manfaatnya apa nggak, semoga aja blog yang ini nggak berakhir mengenaskan seperti mantan-mantan (blog) saya yang lain.


Ryan W. Januardi



3 komentar:

  1. Wah, ada blognya juga ternyata
    salam kenal gan, kunjungan di pagi hari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, aa' rahman.. iya blog baru yub, menggantikan blog2 yang lama
      makasih gan :D

      Hapus